It Is Me, My Story, My Life, and You, You and You :)

Kamis, 15 September 2011

pusing

okay , aku memutuskan untuk memberi judul postingan ku kali ini berjudul "pusing." karena memang hidup saya ini sedikit banyak membuat saya pusing. perlu diperjelas lagi ehm MEMUSINGKAN. oke terimakasih
mumpung mamah sama papah lagi ada acara halal bihalal di balai jadi saya sendiri dirumah rasanya agak tenang sedikit lah(baca=gak diriwuki). aku iki awale gak galau jadi galau wes gara-gara pop group iki . heemmmm --
semua berawal dari kemaren .
pulang rapat sama anak-anak lah kok ndelodok , saking sopane adek kelas iku yo kakak kelase diminta untuk menunggunya . untung lumayan yang dateng. rapat pun dimulai cus. selesai nya aku , dela , bantot, laras , maya , sama zata memutuskan untuk menemui pak Botak dan niat kita itu merayu . HAHAHA
okay cus dan ternyata rumah pak botak itu kok deket sama rumah saya , tapi sayangnya saya tidak tau :D
sampe nya disana :
dela : "agih mit , kamu seng ngomong ae cek percoyo"
aku : " loh del, emoh wedi. eh tapi ndak apa wes, lek mokong tutuk botake" *mbanyol haha
dela : " lah mangkane , wes ta mit . cek percaya , gak gak, gak apa "
maya : " iya mit , kamu ae . lek kita wes ga percaya soalnya kita uda pernah "
aku mbatin, masang muka tanpa dosa, masuk rumah ketawa-ketiwi, sok berani padahal iki nderedeg takut diusir . *fiuuuh
terus disuruh duduk
dela : "loh mit , kamu sana deket pak botak"
aku : " emoh del , dewean. gak ada seng dipegang. wediiiiiiiiii"
dela : "walah aku ndek kene wes, gak apa"
mbatin ' iyo gapopo , tapi maringene lek onok opo-opo siap ambulance yo'
okeh mulai deh percakapannya
daar..door..daar..door..deeerr.. (masalah privasi dan rahasia)
setelah selesai pak botak curhat dan kita yang di dongengin sampek ngantuk(baca=tidur) akhirnya pun memutuskan untuk pamit .
aku sama bantot yang sudah kehausan pun mampir mcD . hehe
disana ketemu beberapa ekor teman dan nyerucus sampe setengah 4, kitapun memutuskan untuk balik.
okee, dianterin bantot sampe depan pager terus kissbye daaaaaaaaan sampe rumah masih debat pula sama mama .
masalah ini, itu, gono, gini aaaaaaaaaaaaaah puyeng kan? -.-
masalah orang jadi kita ikutan debat dan akhirnya keGALAUan ku berawal kembali *whatthehellisthat?
saya dilarang bersusah payah , karna pihak bersangkutan tidak peduli .
saya tidak diperbolehkan kembali join bersama tim saya .
woooook bisakah anda membayangkan bagaimana jadinya saya ?
ini kedua kalinya yaaaaa, perlu diperjelas KEDUA kalinya
yaaaah entah pihak siapa yang benar-benar bersalah dan kami-kami inilah korbannya *aaaaaaw
mangkel ya, mangkel saya ini -.-
maksut saya baik. ingin mereka tau bahwa saya berusaha membuat mereka senang, bangga atas usaha saya . lah kok niat baik saya ini diwurungkan . padahal dulu loh mereka mendukung, lak yo wes enak seh sakjane iku .
truus anakmu iki kudu piye mah, pah?
belajar mengerti lah , jangan hanya minta untuk dimengerti .
ndak pernah tau kan gimana kalo saya ini dilarang melakukan sesuatu yang sudah bisa disebut hobi ?
tolong lah , jangan hanya menuntut sajaa .
semoga nanti setelah saya cerita keadaan baru dari keputusan pak botak , mereka memberikan keputusan yang terbaik untuk saya, ya tentu saja jawaban itu adalah dipersilahkan alias direstui :)
aku suwayang wah sama mamah sama papah itu, suweer

oke sekian dulu ya mita nyerucusnya sudah segini dulu .
oiya , belom minal minul yaa :D
saya, Mita dan segenap keluarga besar saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 hijriyah, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon dimaafkan segala kesalahan dan khilaf saya . semoga kembali fitrah :)



Bye, Muah
Mitaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar