It Is Me, My Story, My Life, and You, You and You :)

Kamis, 22 September 2011

kngn frmnsyh yhn :'(

aku kangen km , frmnsyh yhn why prtm :')
gamau terlalu frontal nyebutnya karena ini bukan aku doang yang baca . hehe :')
sumpah yaaaaaa , kenapa kok aku kangen sama kamu yo ? :(

pas masuk kamar , liat fotomu di pigora ku , aku lgsg kangen .
pdhal waktu itu cuma sekali kita ketemu (yang beneran kamu sama aku)

gini ceritanyaaa
pertama kali kenalan , pertama kali duduk sebelahan, pertama kali liat-liatan, pertama kali cubit-cubitan , pertama kali gudo-gudoan , pertama kali dia pegang tangan ku , dan langsung dianterin pulang :')
yaalaaaaaaah yo , McD saksi kitaa yo :')
setelah itu kita jadi sering telfonan kalo malem , beberapa jam sampe ga keitung itu . yang penting aku bisa senyum-senyum sama kamu , dan bisa ngelupain sakit hatiku :')
thengs bray ..

setelah itu beberapa minggu , kita yang bener-bener lost contact .
aku tanya eryck yang temen deketnya yang nyomblangin aku sama yo, nden gatau knpa . handphone nya juga sering ga aktif , tak telfon gabisa , sms ga delivered . aaaaaaaaaaah stres gue ---------.--------------------


setelah itu , beberapa bulan setelah itu , saya sudah mendapati dia mempunyai yang lain .
oooooh , langsung sms bbi natya aku .
dia kaget , dia ngga tau kalo yo uda punya cewe hemmmm :')
sakit ya sakit emang .
tapi kalo aku fikir lagi " anak ini cowo yang baik "
tau kenapa aku bilang gitu ?
dia ngga ngasih harapan aku lebih lagi yang buat aku fly
dia ngga ngasih aku keinginan buat jadi sama dia
dia ngebiarin aku lepas kontak dari dia , entah biar aku gatau keadaanya atau entah emang dia gamau tau keadaan ku
moment itu , jelas aku lupa kapan .
itu adalah untuk yang pertama dan terakhir

bodohnya aku , kenapa hari-hari setelah itu aku kalo diajak dia keluar gamau :(
nyesel :(
aku diajak ke McD lagi gamau , waktu satnite dia ngajak aku muterin sidoarjo , aku juga gamau . padahal dia ngga ngerti mana-mana di sidoarjo ini



yo , aku kangen kamu :(
pengen sms nanya kabarmu yo :(





missyosomuch-Mita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar