It Is Me, My Story, My Life, and You, You and You :)

Selasa, 20 September 2011

berubah fikiran, maaf.

aku , haha ya aku ya gini ini .
sensi banget sama hal kecil macam ini .
sudah sakit ya saya ini .
maaf , nggak bisa berlaku lebih lemah lembut . HAHA
awalnya cuma kerasa sakit aja .
sampe sekolah , sempet ngobrol-2 sama dela sama cuwie didepan kelas IPA4 membicarakan pertemuanku dengan pak botak :D
sampe kelas masi sepi banget , ngisi jurnal sambil nungguin mince dateng, tugas b.ing belom kelar tapi gue nyante aje -,- gue seteres , perlu diperjelas SETERES .
ga mikir tugas gue , ngerjain akutansi pun gue ga mikir , ditanyain A gue jawab B .
dimarain , gue diem aja . cuma ngeliat apa yang bisa gue liat dan gue gabisa mikir .
dia , lah ini lakon nya . dateng telat . yang awalnya si nden duduk di depan ku jadi pinda duduk gara-2 ini bocah dateng .
gue diajak ngmg , sengaja gamau jawab , sengaja ga gue hirauin , sengaja gamau ngeliat dia sedikit pun .
sampe pada pertengahan pelajaran pertama , gue gabisa nahan akhirnya cerita ke mince .
aku : ' be , baca deh . '
dia : ' apa ini be ? loh dia abis ketemuan ama sapa be ? '
aku : ' ntahlah be . '
dia : ' halah, uda lah be . anak itu gak penting wak buat mbok pikirin itu . '
aku : *diem*
tetep nyelesein tugas akutansi , bikin garis sekali trus gue tiduran , ngelamun, gitu terus sampe ga selese-2 deh tugas gue -.-
iseng pinjem marker item di olent , batik tangan pun jadi pelampiasan (kasian banget nih tangan)
tulisannya " Pergilah Kau! PERGI DARI HIDUPKU! Pergi Jnck! OUT FROM MY HEAD! " maaf rada anarki , yaa ini ini gue nih yang stres stadium berapa yaaa aaah uda nyampe stadion kali udah ga stadium lagi -- paraaaaaaaah
trus gue pukul punggung ni anak , handphone gue lempar ke arah dia (jahat banget ya gue?)
no reken , gue udah mangkel ini :D hehe
okeee wes abis itu aku jadi GALAW -.-
gatau ada apa tiba-tiba air mataku jatuh satu persatu , tau nggak? air mata ini juga gamau berhenti-berhenti , gilaaaaaaaak terus aja ngucur --
dari samping aku denger si denise bilang " janganlah engkau menyakiti hati seorang perempuan." aku mek mbatin "right :')"
dia kasi aku tissue , aku nolak. mince yang kasih aku tissue , aku terima.
hahaha jahat bukan? salahe dewe.
aku dikasi jaketnya , jaketnya tak buang ke belakang .
fuad seng disampingku mek mbatin paling yo " gendeng mita iki " ngono paleng yo
dengerin lagu sama mince, denny, olent, chiko, icang , sama faiz
lagu-lagu yang disetel denny awalnya biasa. maksute gak bikin aku mewek
pas lagunya gleen fredly - januari . lah kok mewek banter aku, sama denny langsung diganti
aku : ' loh den, ko diganti? ' *mata masih ada sisa airmata
denny : ' iku airmata ta umbel ? '
aku : ' *batinku:banyu peceren* airmata den -.- '
jam pelajaran kosong 2 mata pelajaran , eeh lah kok dapet kabar aish memes sakit .
aku, mince, sama olent lgsg ke kelas nya trus nolongin aish memes sama anak-anak .
lah kok kunci UKS e dibawa bu Isa , bu Isa e ucul mboh nangdi . walaaah
akhirnya kita nungguin di lobby , nolongin aish memes sebisa kita .
paling ngga bisa ngurangin sakitnya ;) get well soon yaa aish memes, jangan banyak pikiran :*
setelah itu bu Isa dateng , dan pindah ke UKS .
weees enaaaaaak hehehe .
nungguin sampe pulang .
aku pulang sama mince, terus maem sama aish gia, bey dinda, ayang rara, olent, be mince, bunda finda + ayah ageng sama indra .
abis maem mie ayam di deket alun-alun , aku sama mince cabut duluan soale aku mo cari bahan buat kerajinan seni .
weees panas-panas, akhirnya pun dapet . sampe rumah stengah 3 . bersih-bersih badan abis gitu bobo .
kebangun gara-gara si nden telfon kalo uda di depan rumah , itu sudah menjelang maghrib .*saking pegelnya -.-
 ngebicarain masalah lomba det-con dan akhirnya boleh, alhamdulillah :* tengkyu mom , tengkyu god :)
abis gitu liat handphone ku . dilayarnya ada tulisan --> calling . adty .
walah dia telfon -.-
aku : ' halo? apa? '
dia : ' uda bangun ta? kok sms ku blm di bales '
aku : ' ya sek , baru bangun ini '
dia : ' yaudah balesen sms ku '
aku : ' hem '
dia : ' ntar sebelom latian aku mampir kerumah ya '
aku : ' mbarang '
dia : ' yaudah , balesen ta sms ku '
aku : ' iyaaaaaaaaaa -.- '

abis gitu aku mandi , badan rasanya wes plikeeet kabeh -.- abis mandi , trus nyapu trus dia telfon bilang ' aku uda di depan '
aku langsung keluar , dia tak suruh duduk di teras .
selese nyapu baru tak datengin .
duduk jarak 5m -.- males aku deket-deket, bawaannya pengen nangis --
eee lah kok dia pindah duduk deket ku .
akhirnya mulai percakapan .
dia : ' udahlah. jangan marah gini terus lak gaenak se gini ini '
aku : *diem, ngelamun, ndengerin, mbatin ' aku enak-enak ae '
dia : ' maaf ta , iya iya aku tau kamu waktu itu jeles , trus aku kasar , tapi kan bukan maksutnya ngancem . maaf-maaf ga gitu lagi. '
aku : *diem
dia : ' aku lak gak ada apa-apa seh, bener kan aku cuek , aku loh ge pernah boong seh sama kamu, aku kaya gini tu karna ya aku sayang sama kamu '
aku : ' iya sekarang , besok? gtau lagi yaaaaa . Trus kenapa ? '
dia : ' westalah, aku ini cuma buat kamu , aku lo mek sayang sama kamu . kamu tau kan? '
aku : ' iya yang aku tau, yang aku gatau ? '
dia : ' yaallah , kasih aku kepercayaan sedikit ta '
aku : *diem, ngelamun

wes persis kaya orang stres, ngelamun tok, diajak ngmg nyandak gak nyandak , pandangan kosong, gatau fokus e nangdi, ngeblur kabeh --
tiba-tiba tangan ku ditarik , aku dipeluk . trus dia bilang ' kamu suka dipeluk kan? ini udah aku peluk ' trus tak lepasin
tangan ku dipegang , dicium dan dia ngomong berbagai macam kata yang bikin aku capek ngetiknya . hemmm
lamaaaa gitu ngomongnya .
jam uda pukul 19.30 padahal latiannya jam 19.00
aku bilang : ' wes berangkato '
dia : ' gamau , kamu masi kaya gini ' *dipeluk lagi ' aku mau nemenin kamu sampe tenang dulu '
aku : ' aku gapapa ' *tak lepas
dia : ' kaya gini ini gapapa ? '
aku : ' wes ta '
dia : *daguku dinaikin ' liat aku ta , biar kamu tau '
aku : * geleng-geleng
dia : ' yaudah aku tak pamit mama ' *jidatku dicium
aku : *diem

aku mbatin , gara-gara hal itu maaf kayanya aku berubah pikiran yang awalnya mau nerima kamu mungkin jadi enggak
dia pamit latian. aku masuk ngerjain tugas dan nge-posting ini :)

dan setelah ini , saya ingin beranjak ke tempat tidur saya , karena em rasanya boyok saya sudah ngomel ini .
okay , enough , byeeeee :*





kisses-Mita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar