It Is Me, My Story, My Life, and You, You and You :)

Senin, 19 September 2011

SAKIT T,T

ini , ini yang buat aku hancur , sakit , rusak , mangkel dan pengen mbacok orang .
wooo tak pikir fine-2 aja , lah kok gini?
tau banget sih feeling ku ini kalo ada sesuatu yang bakal bikin aku keliyengan -.-
nafas ga nyata, kepala rasanya udah entah miring atau tegak , mata ini entah masih bisa lihat warna atau enggak . oh GOD -.-
yaalllah ini itu suwakit ya men rasae , tau o kamu !
hal kecil gini bisa bikin masalah besar buat kamu !
bisa buat aku berubah pikiran !
demi allah sakitnya men !
DEMI ALLAH :'(
terimakasih wes ya , terimakasih .
good luck , sudah menghancurkan hatiku .
seneng kan?
monggo ambil dia lagi .
silahkan rebut dia lagi .
jadi emm mungkin selingkuhannya lagi .
monggo jadi selir hatinya lagi .
monggo silahkan !

buat boy , peri jauh dari aku .
anggep aku ga pernah hidup dikehidupanmu
mungkin lebay, tapi daripada aku kurus sebelom waktunya
mending aku cari cowo yang bisa bikin hatiku tenang dan damai pas sama dia
yang selalu jaga hatiku dan gakpernah bikin aku nangis lagi

buat girl , woooos lambemu pancet yo?
gak kenal ta sopo seng ndek sampinge iku?
untung aku sabar , gak ngaplok kon di tempat .
selamat yo selamat

okay , entah apa yang harus aku lakukan , mataku uda bener-bener susah buat ditutup , otakku bener-bener kacau yang membutuhkan istirahat , fisikku yang aku pengen sakit , padahal hatiku udah bener-bener kerasa sakit .
apa ini obatnya , Tuhan?
kasih aku obatnya dong, please . I very need your help :'(

dear my Lord, berikan aku ijin untuk melakukan apa yang masih bisa aku lakukan .
buatlah hati mereka mau untuk membiarkan ku melakukan nya :')
buka hati mereka tentang apa yang sedang ingin aku berikan kepadanya
amiiiiiiiin :)




BROKEN-mita



Tidak ada komentar:

Posting Komentar