It Is Me, My Story, My Life, and You, You and You :)

Minggu, 30 September 2012

26 september

Hay yang punya tanggal birthday 26 September .
Selamat ulang tahun RJP, 17 tahun ya? Makin dewasa ya. Terimakasih sudah datang mengunjungi kehidupanku. Walaupun cuma sekedar untuk berkunjung, kamu sudah kasih a different colour loh ;;) Entah mungkin kamu lupa atau juga tidak. Makin tampan ya, Makin maskulin dan menggoda. Aku merindukanmu
Ya itu bisa disebut saja ungkapan jujur, nggak memungkiri kalau memang aku merindukan dia
Aku tidak ingin siapapun salah paham soal ini, tapi plis kumohon mengerti. Ini wajar merindukan seseorang yg pernah datang untuk kita bukan?
Tanggal 26 september lalu, tepat hari Rabu, tepat aku terkapar di rumah. dan ini mungkin perwakilan dari pertanda mm buruk mgkn yahh.
Kenapa tweet itu, kenapa ada? kenapa sama? astagfirullah.
entah mengapa setelah aku membacanya rasanya sungguh tidak menyenangkan :(
rasanya ada sesuatu yang menyesakkan :(
Tuhan, apa hal itu terjadi lagi ? :'(
yahh, kemungkinan besar memang iya.
Aku tau aku lebih buruk daripada dia, dan mungkin memang harus dinikmati rasa yang semacam ini..lagi
Iya memang memang memang!
Tapi tahukah dia bahwa dia itu...pernah menjadi bagian hidupku
argggh Tuhan rasanya sungguh menyesakkan
Haruskah aku merelakan lagi lagi dan lagi ? :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar