It Is Me, My Story, My Life, and You, You and You :)

Rabu, 05 Desember 2012

Harusnya..

Hai blog kecilku yang paling cetar membahana badai~
Maaf ya..Kenapa setiap aku nulis pas aku lagi galau, gundah gulana, risau, dan buwingung
Buat kamu..yang bawakan aku se-bucket mawar. Thankyou so much <3
Makasih sudah rela melakukan hal itu untuk aku..tapi maaf banget ya responku malah bikin kamu sakit.
Aku sok berusaha tegar biar aku nggak bawa aura negatif di sekitarku :))
Topeng demi kebaikan..
Ngghhhhhhh..memang keputusanku yang ini memanglah buruk.
Tapi aku juga nggak tau entah kenapa aku jadi risau dan nggak nyaman setelah hal itu terjadi
Itu emang hal yang indah pada awalnya, namun beberapa detik menit dan jam kemudian aku merasa " something wrong "
Helooo, what did you do a minute ago? Are you serious?
Aku nggak ngerti sama sekali apa yang telah terjadi sama aku ini.
Aku bahagia? Ya, tentu saja aku bahagia. Karna sudah jelas dia yg akan mengisi hari-hariku kemarin, sekarang maupun nanti. dengan atau tanpa status apapun Yakan? Bukannya memang sudah begitu dari awal?
Aku nyaman? Aku rasa tidak. rasa itu yg menahanku untuk melangkah.
Yarobbiiiiiiiii aku ini kenapasih T_____T Aku itu ndak mau nangis-nangis lagi buat masalah hubungan yang seperti ini? Bukannya kita itu selalu cheersup dan hubungan kita ini selalu happily ever after right?
Ayolah! Bangkit bersama....
Bahagia ini kita yang rasa. Dan ataupun Tanpa status itu kan?
Janganlah buat aku menunggu dan berharap.
Aku mau lakukan apa adanya. Bukan karena ...
Remember it : " I love you..when with or without .. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar