It Is Me, My Story, My Life, and You, You and You :)

Sabtu, 08 September 2012

aku tau.. hal yang tidak biasa kita lakukan, jika kita coba lakukan rasanya menjadi sangatlah berat.
aku sendiri yang ambil keputusan, dan aku pula lah yang menerima manis pahitnya.
aku sendiri yang bilang kalo aku itu kuat, jadi janganlah buat dirimu melemah mita :)
aku yakin kamu bisa, aku yakin kamu kuat
kan aku sendiri menyatakan kalo aku gak mau lagi jadi bagian hidupmu lebih
jadi, meskipun awalnya memanglah tidak menyenangkan
terima itu mita
nikmati detik ke detik, menit ke menit dari setiap langkah pendewasaan mu ini
nikmatin seberapapun ngga enaknya rasa itu perlahan masuk ke dalam dirimu
kian centi kian menusuk memang, tapi nikmatilah
tidak semua hal yang kita harapkan dapat terwujud
tidak semua rencana yang sudah kita rencanakan dapat terealisasi tanpa kerikil tajam
tidak semua apa yang kita mau bisa kita dapatkan tanpa suatu pengorbanan
inilah sakitnya, inilah jarumnya, inilah parangnya, inilah pisaunya
dan mungkin inilah arti mimpiku tadi malem
ssgghh ..
jalani, nikmati mit. semua ada hikmahnya kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar