It Is Me, My Story, My Life, and You, You and You :)

Rabu, 25 Agustus 2010

curahan yang pertama .

pertama kalinya nge-post di blog ini. ayeye :D
tapi cerita yang mau aku post tidak terlalu baik untuk diperhatikan . haha
hem tulisan, catatan, kumpulan kata yang aku buat tepat sehari sebelum bertambahnya umurku .
satu hari dan beberapa jam sebelum bertambahnya umur ku dan berkurangnya masa aktif hidupku di dunia ini .
terfikirkan pas aku membuka PC karena aku merasa rumah ku sejenak berubah menjadi neraka -.-
oh Tuhan , hari ini aku merasa semakin terpojok kan .
semua semua mereka yang berkata begitu mengerti akan diriku .
kemana mereka sekarang yang katanya mengerti aku ?
yang katanya selalu ada disaat aku butuh ?
yang katanya bersedia jika aku butuh sandaran ?
yang katanya selalu siap menjadi pendengar yang baik untuk mendengar segala rintihan ku ?
Hey All , kemana kalian semua woy ? Biasanya kalian ada walaupun ngga ada masalah yang berarti , kalian selalu ada buat aku . Aku ngga bisa buat ini enjoy tanpa kalian yang bantu aku berdiri , yang kasih aku advice , yang kasih aku saran , yang marahin aku kalo aku ngelakuin hal yang salah .
aku emang ngga cukup dewasa untuk ngadepin semua ini , yang sering berfikir dengan cara childish ku .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar