It Is Me, My Story, My Life, and You, You and You :)

Kamis, 26 Agustus 2010

cerita ku :*

ini cerita ku bersama jojoo ku :)

ini dia ku !

kedekatan kita bermula pada awalnya gimana aku juga ngga tau . hehe
tapi yang jelas , dia selalu sms aku cerita tentang seseorang yang sangat berarti buat dia DULU .
aku ngga perna ada perasaan lebih dari sekedar teman curhat ataupun sahabat .
tapi ternyata , semua ngga sejalan sama yang aku pengenin .
dia ternyata punya rasa yang lebih indah terhadap ku .
pulang dari acara pembubaran panitia sekolah ku , tiba-tiba dia berdiam diri .
aku heran , dia ngga kaya biasanya . yang rame , ga bisa diem , ceria , cerewet dan genit . haha
tiba-tiba dia minta aku buat duduk sama dia .
oke , aku sih ngga berfikiran yang laen .
mungkin yaah hanya meminta sadaran buat tempat dia cerita lah .
tiba-tiba , dia diem .
seperti sedih , bingung , kacau , atau apalah itu .
akhirnya diapun menceritakan semuanya ke aku .
selama ini dia ngerasain hal yang beda , different feel that I mean it's love .
dia nanya , sadar ga sih selama ini aku itu diperhatiin ?
sadar ga sih kalau aku itu di cemburuin kalo aku lagi sama cowo laen ?
heem --. aku sih biasa , soalnya aku ngerasa kalo aku single .
aku ngga pernah bayangin semua ini terjadi .
aku gamau rasa cinta ini ngerusak persahabatan kita .
entah mengapa tanggal 15 July 2010 aku memutuskan untuk menjawab " Iya , Aku mau . "
astaghfirullah . apa yang aku fikirkan ini ? apa yang aku rasain sebenernya ? kenapa iya ? padahal aku ngga mau ini kejadian ?
daaan , sampai saat ini hubungan kita berubah menjadi agak sedikit special :)
ini potongan kisah baru ku bersamanya .
walaupun sedikit manja , suka ngerengek , dan childish .

tapi aku sayang dia :* haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar