It Is Me, My Story, My Life, and You, You and You :)

Sabtu, 28 Agustus 2010

bukan senyum kebahagiaan .

setahun yang lalu , kamu memutuskan untuk menunda cinta ku .
bukan karena kamu ngga mau jadi pilihan hati ku , tapi jarak dan waktu yang kamu permasalahkan .
aku pun menunggu mu hingga saat ini .

saat ini , aku bisa kembali untuk mu.
seperti janjiku setahun yang lalu .
ku sempatkan beberapa waktu ku untuk mu .
tapi apa yang terjadi kini , itu sungguh menyayat hati ku .
bukan nya selama ini kamu menunggu , tetapi kamu telah dengan yang lain .
mana janji mu dulu yang kau beri padaku ?
mana harapan mu yang katamu dulu kan kau beri pada ku ?
sekarang apa yang kau beri pada ku , bukan lah janji dan harapan yang itu dulu .
aku telah meluangkan waktu , walaupun hanya sedikit . tapi bisa untuk sama kamu .
kamu malah berdua sama dia ?
didepan kedua mataku !
ya Allah , teganya kau lakukan semua ini padaku.
apa maksud dari semua yang telah kau lakukan padaku , kini ?
ga usah ngasih janji kalau kamu ga bisa nepatinnya .
ga usah kasih harapan-harapan palsu , kalau nyata nya harapan itu bukan cuma buat aku .
tapi juga sama buat yang lainnya .
menyesal , menyesal aku telah mengenal dirimu.
parasmu telah menipu aku .
menipu dengan semua keindahan , namun ternyata itu BUSUK !
munafik , kalau aku bilang aku bahagia ngelihat kamu bahagia sama dia .
dulu kamu begitu bahagianya ada aku disisi mu .
dulu kamu begitu bahagianya merasa aku dan kamu sudah saling memiliki .
dulu kamu begitu sedihnya mendengar aku akan meninggalkan mu .
tapi sekarang , tak acuh kamu padaku .
perhatian mu dulu sudah tak ada lagi .
setia ku tak ada gunanya jika ternyata kamu sudah melelang setia mu pada yang lain .
janjimu yang akan selalu setia menunggu .
janjimu yang akan selalu mencintaiku sampai aku kembali nanti .
janjimu yang tidak akan berpaling dengan yang lain .
ternyata itu semua omong kosong ya ?
ga ada SETIA itu !

aku yang awalnya tersenyum melihat kedatangan mu hari ini .
aku yang awalnya bahagia sekali melihat wajah mu yang makin mempesona .
semenjak kamu ga kaya biasanya , kamu semakin dekat dengan dia , semua perasaan ku berubah .
senyuman ku tak seindah yang aku rasakan awal tadi . secercah bahagia ku mmenjadi keruh .
senyum ku palsu .
sebenarnya tak ingin aku tersenyum lagi padamu .
tapi , hadirmu telah membuat ku sedikit lega . karena aku tau kamu masih ingat padaku .
ada sesuatu yang meminta ku tersenyum padamu .
walaupun sebenarnya yang aku rasakan itu adalah perih , sakit .
adilkah semua ini ?
setelah semua ini ku lakukan padamu ?
kau buang begitu saja kesetiaan ku .
kau terlantarkan kepecayaan yang aku beri padamu dulu .
kau yang selalu berkata " AKU AKAN SELALU SETIA MENUNGGU MU SAMPAI KAMU KEMBALI NANTI "
hahaha , hanya omong kosong belaka .
dan nyatanya tek pernah sedikit pun kau tulus mencintaiku .





kisah nyata sahabat ku .
maaf brother , aku adopsi cerita ini jadi bagian dari catatan harianku .
karena aku tau sebenarnya ini yang kamu rasain .
aku ga nyangka dia setega ini sama kamu :')
i feel so DISSAPOINTED !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar