It Is Me, My Story, My Life, and You, You and You :)

Selasa, 27 Agustus 2013

antara Malang dan Jogjakarta

sekarang masih sama sama di Sidoarjo, dengan segala keterbatasan yang terjadi di antara kita
Ini semua masalah waktu, atau karna keterbatasan sarana
aku cuma pengen ketemu, pengen denger suara jeleknya, pengen liat muka ngeselinnya, pengen megangin tangannya yang super duper gede, pengen peluk badannya tapi aku cuma bisa peluk lingkar perutnya aja -__-
Hmmm andai aku bisa kemana kemana sndiri, oh ralat andai aku punya keberanian buat bawa kendaraan sendiri, pasti aku samperin kamu..aku belain buat kamu
sayangnya takutku masih menang daripada beraniku huhuhu
serius, aku pengen spent waktu waktu berharga (quality time) ini bareng kamuuuu :"
gulung gulung sama kamu, sebel kalo di gigit hidungnya sama kamu, ngerapiin rambutmu, ngebersihin mukamu pake face tonic, genggem genggem jempolnya, cium cium nakal ahhhhh kangeeen sekali :'
Tuhan..ngga ngeijinin kita buat ketemu kah? kita ngga jodoh tah tuhan? kok kita mau ketemu aja susah banget? kok kita semakin jauh gini?
ahhhh-kalo pulang sekolah suka jalan-jalan muterin sidoarjo nyari jajanan sd, nyari palu butung westaaa pokonya kalo lagi nyidam gitu dicariiiiii sampe ketemu astagaaa kesayangan {}
ngen-ngen-ngen-super

1 komentar: