It Is Me, My Story, My Life, and You, You and You :)

Selasa, 07 Agustus 2012

It's My Day

pas hunting baloon sama memes sama rissa :3
08 August 1995 - 08 August 2012; Yes, I'm 17th years old today :D

Thanks for the owner of this world, Thanks Gusti atas hidup yang sudah diberikan buat saya, Thanks temen-temen sahabat-sahabat musuh-musuh *ehlahngapain? mantan-mantan gebetan-gebetan besties-besties semuanya deeeeeeeh Thankyou so much gaes atas doanya <3. yang pertama kali ngucapin adalah bassistku Londoo :p haha thankyou ya ndo kamu inget hariku, yang aku inget doanya dia " semoga dapet pacar " *ngakak suwon loh yo ndo kamu berdoa itu untuk saya. Tau aja deh ya temenmu ini masih digantung dan masih(juga) menjomblo *hiks. buat tanteku; Tante Novitri Priyatna Kusumah, makasih juga doanya yang selalu ngingetin aku buat jadi semakin dewasa dan tanggung jawab *hug. Buat Mama sama Papa makasih juga doanya buat anakmu ini, yang masih aja sampe sahur diomelin -____- Selalu bikin aku ngerti gimana bertata krama dalam hidup, gimana berbagi, gimana rendah hati, gimana cara menatap seseorang, gimana cara tanggung jawab buat diriku sendiri. Terimakasih udah sabar ngehadepin anakmu yang limited edition ini, aku sayang mama sama papa *muah. Terimakasih buat Gia sama Dinda, yang bawain kado pertama buat aku, Thankyou sayang-sayangku :* . Doanya Gia " jangan sombong dan tetep imut " yang aku inget . haha so pasti hunn makasih spongienya yaaaaah dan yang selanjut-selanjutnya Terimakasih banyak , maaf kalo ada salah yang Mita lakuin, dibalik kesalahan itu ada kebenarannya kok suwer deh. Tapi bestie ku yang ini belom ngucapin -____- macak lupa ta yaapa -.- Mince, Memes, Olent, Bogang . grrrrrrrrrr aku dimarain muluk sih dari seminggu yang lalu, dibentak2 pula huuu :(

YaAllah, nggak ada abisnya deh aku ucapin Terimakasih Thankyou Danke Arigatou gozaimasu Matur nuwun Hatur nuhun dkk dbs dll dan dbl *loh? Buat semuanya yang sudah kasih Mita pelajaran hidup selama 17 tahun ini, Terimakasih banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak nyaknyaknyak, Kalian semua tiada duanya.
Aku sayang Allah, sayang Mama Papa, Keluarga, Teman, Sahabat dan semuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanyaaaaa aku sayaaaaaang *muah :*



Its Spongie from Gia and Dindaaaaa :33

Ilovethiscapture!


akulagi!

 
Happy Birthday Sweet Seventeen to Paramita Dian Agustin, Sidoarjo 8 August 2012 :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar