It Is Me, My Story, My Life, and You, You and You :)

Jumat, 25 Maret 2011

setelah patah hatiku :)

aku masih saja berdiam memikirkan apakah keputusan yang aku ambil ini masih BENAR ?
aku MASIH SAYANG sama kamu , tapi hubungan kita ini TANPA restu :')
dari awal aku memutuskan buat ngambil jalan ini sama kamu pun berat .
setelah jalan sama kamu , memahami kamu , membimbing kamu , mengalah buat kamu , menyayangi kamu seperti adik ku sendiri . ngga ada yang berbeda , sebelom rasa cinta itu muncul .
berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan setelah aku jalani. aku rasakan cinta itu benar-2 muncul .
aku seneng , kamu bilang kamu bisa belajar banyak dari aku, kamu bilang kamu dapet banyak kebahagian yang tiada tara, kamu bilang you are MY everything, dan dia bilang sampe kapanpun ngga ada yang bisa misahin kamu sama aku :')
aku mencintai kamu pun rasanya banyak sekali toleransi, masalah, problem dan apapun itu yang jelas ngga bisa menghilangkan rasa cintaku sama kamu itu .

semuanya aku jalani dengan pasti , keyakinanku atas kamu itu perlu dipertimbangkan .
tak berbeda dengan sebelomnya , aku percaya dengan siapapun yang memberi aku bukti dan bisa membuat aku percaya .
yaa, aku percaya sama kamu :'D

setelah ku jalani , aku merasa semakin nyaman . namun ada yang beda dengan sahabat begitu pula orang-orang terdekat ku .
mereka seakan-akan lagi tidak nyaman dengan apa yang kujalani selama ini dengan dia .
aku tahan dia di hatiku selama beberapa waktu , sebisa aku menahan sikap mu itu :')
namun semakin hari kelakuannya semakin menjadi , semua pun merasakannya 
.
aku harus mengambil keputusan , aku pengen break sama dia .
aku membicarakan ini dengan sahabatnya, tapi dia ngga setuju sama keputusan ku ini .
dia bilang kalo aku break sama aja aku nggantungin perasaan dia . mending kalo emang mau putus yaudah putus .
okey , aku  bicarain lagi sama dia . dia keukeh kalo dia ngga mau putus . aku punn sebenernya berat mutusin ini , tapi aku akhirnya tetep setuju kalo kita break , ngga putus .

semuanuya berjalan begitu saja , tapi yang aku rasain , dia ngga nggunain waktunya ini buat memperbaiki dirinya tapi dia malah nyakitin perasaan ku .
" It's FUNNY that you used that time to have ME REPLACE "
entah apa yang ada didalam piikirannya waktu itu aku engga ngerti .
apa yang dia mau aku ngga ngerti .
semakin lama dia semakin menjadi .
semakin lama dia semakin mengingkari semua janji-janji yang dia buat sendiri .
semakin lama dia semakin menunjukkan sifat yang aku ngga suka .
apa maksud dia bersikap kaya gini .
seakan akan dia tarik ulur aku .


aku semakin cuek di depan dia , tapi sebenernya aku masih peduli sama apapun yang dia lakukan .
sengaja aku buka inbox handphone-nya dan ada beberapa sms dari seorang wanita .
aku kenal dia , aku merasa kalo aku dibohongi .
tau gini ngga usah janji sama aku kalo kamu pun ngingkarin itu .
kamu cuma kasih aku harapan-harapan kosong yang akhirnya bikin aku sakit .
ini kah yang namanya sayang mu selama ini ke aku ?


jujur , aku masih sayang sama kamu .
kalo keadaannya ngga begini , aku bakal mau balikan sama kamu .
eeh ternyata kamu nya malah gini , malah menjadi jadi nyakitin akunya .
entahlah apa lagi yang bisa aku bilang .




" aku sayang sama kamu , adit :') "








when i was texting with him :')
he said ' aku cemburu lho '

his surprise birthday party :')






and to be continued :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar